Cara Membuat Strategi SEO Efektif di 2023



Cara Membuat Strategi SEO Efektif di 2023 - Ini adalah pernyataan yang benar bahwa Anda tidak mendengar lagi, dan itu yang harus Anda dengar. Kebanyakan bisnis memahami mengapa penting. Ketika datang untuk mengembangkan dan mengeksekusi strategi seo suara untuk bisnis Anda, hanya membuat konten untuk pelanggan Anda mencari baik dan buruk adalah apa yang harus Anda lakukan.


Dalam posting ini, kami akan menunjukkan cara membuat diri Anda tersedia untuk membantu Anda memenuhi tujuan pemasaran Anda. Penting bahwa Anda tinggal di jalan ketika membuat konten. Strategi Anda akan memastikan bahwa Anda membuat konten yang ramah pengguna, bukan hanya membuat orang yang ingin.


Jika konten Anda tersebar dan tidak anorganik, bot mesin pencari akan memiliki waktu yang lebih sulit menemukannya di halaman pertama dari halaman hasil mesin pencari.


Saat membuat strategi keseluruhan, penting untuk mengingat pentingnya ponsel segu. Pastikan konten situs Anda dan situs dapat diakses di perangkat seluler sehingga pengunjung dapat memiliki pengalaman yang sama dan menerima nilai yang sama dengan browser desktop adalah bagian dari optimasi seluler.


Cara Membuat Strategi SEO Efektif di 2023


Praktik indeks seluler sangat penting. Situs ini bukan satu set situs desktop, itu adalah versi seluler. Lebih dari setengah pertanyaan pencarian di internet ditemukan di perangkat seluler. Strategi Anda tidak efektif jika Anda tidak memprioritaskan optimasi seluler.


Meskipun bukan proses yang benar-benar terpisah, ada pertimbangan yang berbeda untuk seo seluler seperti kecepatan halaman pemantauan, desain situs responsif, dan membuat konten berkualitas tinggi terlepas dari perangkat yang terlihat.


Apa yang dimaksud SEO?


seo adalah orang yang meningkatkan situs web untuk membantu peringkat lebih tinggi pada serps dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik. seo adalah ahli strategi konten yang sangat khusus yang membantu untuk menemukan peluang bisnis untuk menjawab pertanyaan orang tentang industri mereka


Setiap bisnis memiliki tujuan yang berbeda sehingga penting untuk memeriksa industri mereka, menentukan apa yang mereka peduli tentang, dan mengembangkan strategi yang memberi mereka apa yang mereka cari.


Kami akan berbicara tentang beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan kesuksesan Anda.


1. Artikel ini memiliki daftar topik.


Ini bukan langkah pertama untuk mencapai pertumbuhan organik jika Anda menggunakan kata-kata seo dalam judul Anda. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat daftar topik yang Anda sukai.


Mengatur daftar 10 kata atau ketentuan untuk produk atau layanan Anda. Untuk meneliti kata ini, mengidentifikasi volume pencarian mereka, dan datang dengan variasi yang wajar untuk bisnis Anda, gunakan ahrefs, semrush, atau bilah pertumbuhan.


Anda mengasosiasikan topik ini dengan frasa jangka pendek yang populer, tetapi Anda tidak mendedikasikan posting individu untuk topik ini. Gambar di bawah ini menunjukkan contoh proses.


Jika bisnis kolam renang mencoba untuk peringkat untuk kaca kaca, itu akan mendapatkan 110,000 pencarian per bulan. Bisnis perlu mengidentifikasi serangkaian kata-kata terkait untuk memasukkan konten mereka jika mereka ingin mewakili topik yang memusulkan. Mereka dapat memilih untuk menggunakan harga kolam fiberglass atau biaya kolam fiberglass untuk mencapai peringkat tambahan.


Jika Anda menggunakan volume pencarian dan kompetisi sebagai pengukuran Anda, Anda dapat membuat daftar 10 15 kata pendek yang relevan dengan bisnis Anda. Daftar ini peringkat berdasarkan volume pencarian.


Setiap pilar adalah dukungan utama untuk kelompok kata kunci jangka panjang yang lebih besar, yang akan kita bahas di bawah ini.


2. Topik ini akan digunakan untuk membuat daftar kata-kata jangka panjang.


Setelah langkah ini, Anda akan mulai meningkatkan halaman Anda. Untuk setiap pilar yang telah Anda mengidentifikasi, gunakan alat Anda untuk menemukan 5 hingga 10 kata panjang.


Tidak mudah peringkat dengan baik di mesin pencari untuk topik populer dengan acronym ini. Kami berisiko bersaing dengan konten kami sendiri jika kami membuat beberapa halaman yang semuanya menargetkan istilah yang sama. Selain itu, kami membuat konten dalam melakukan penelitian, membuat strategi untuk mesin pencari, dan daerah lainnya.


Bisnis yang menarik orang dengan minat dan kekhawatiran yang bervariasi akhirnya akan menciptakan lebih banyak poin masuk untuk orang-orang yang mereka tawarkan.


Jika Anda ingin menjelaskan topik tertentu di pilar yang Anda pilih, Anda dapat menggunakan kata kunci jangka panjang Anda. Ada klaster di sekitar topik pilar. Pengguna terhubung ke informasi yang mereka cari oleh hubungan antara kluster.


Semakin spesifik konten Anda, kebutuhan yang lebih spesifik dari audiens Anda dapat, dan kemungkinan besar Anda akan mengubah lalu lintas ini untuk memimpin. Halaman yang masuk ke dalam pekerjaan dalam topik umum terlihat sebagai jawaban terbaik untuk pertanyaan orang, dan akan peringkat lebih tinggi di situs web.


3. Setiap topik harus memiliki halaman untuk itu.


Ketika datang ke situs web dan peringkat di mesin pencari, itu bisa sangat sulit untuk mendapatkan satu halaman untuk topik tertentu. Di sinilah karet bertemu jalan.


Anda dapat menggunakan topik pilar yang Anda bangun dengan membuat halaman atau posting yang memberikan ikhtisar tingkat tinggi dari topik menggunakan kata kunci jangka panjang yang Anda datang dengan untuk setiap cluster dalam langkah dua. Halaman pilar adalah tabel konten, di mana Anda menyediakan deskripsi topik utama, dan mengarahkan pembaca di subtopik Anda akan rumit pada posting lain.


Jumlah topik yang Anda buat halaman pilar harus sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, seperti jumlah produk dan menawarkan Anda. Ini akan lebih mudah untuk prospek dan pelanggan Anda untuk menemukan Anda di mesin pencari, tidak peduli apa yang mereka gunakan.


4. 2023 adalah waktu yang baik untuk menyiapkan blog.


Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk peringkat dan melibatkan pengguna situs web Anda. Setiap posting adalah halaman web baru dan kesempatan tambahan untuk peringkat di serps. Jika bisnis Anda tidak memiliki situs web, maka Anda harus membuat satu.


Ketika Anda memperluas kluster Anda, Anda harus melakukan tiga hal.


Anda lebih dari tiga atau empat kali di sepanjang halaman jika Anda tidak menyertakan kata kunci jangka panjang. Anda bisa menjadi bendera merah untuk mesin pencari jika Anda mengatakan bahwa kunci isian untuk mendapatkan peringkat. Jika Anda membuat halaman pilar untuk topik Anda, selalu terhubung kenya. Anda dapat menggunakan formulir tag dalam sistem manajemen konten Anda untuk melakukan ini. Tautan ke halaman pilar induk mendukung topik sub. Dengan menghubungkan pilar dan kluster, Anda dapat menunjukkan bahwa ada hubungan antara ekorKeyword panjang dan topik yang memusulkan Anda mencoba untuk peringkat.


5. Perlu jadwal yang konsisten.


Anda tidak perlu milik cluster topik ketika Anda membuat halaman web. Ada nilai dalam menulis tentang topik bahwa perawatan pelanggan Anda tentang.


Penting untuk menunjukkan setidaknya sekali seminggu. Ingatlah untuk menulis tentang hal-hal yang audiens Anda tertarik, bukan mesin pencari, dan belajar target pasar Anda.


Ini dapat membantu Anda menciptakan strategi konten yang terfokus dan konsisten.


6. Rencana pembuatan tautan akan dibuat pada bulan depan.


Model cluster topik bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi setelah situs web Anda dibuat.


Tujuan utama dari halaman off adalah untuk membangun tautan. Gedung tautan adalah proses menarik tautan ke situs web Anda dari sumber lain di internet. Aturan umum adalah situs dengan lebih banyak otoritas yang menautkan kembali ke konten Anda memiliki dampak yang lebih signifikan pada peringkat Anda.


Khusus beberapa waktu untuk memikirkan cara yang berbeda untuk menarik tautan. Anda dapat mulai berbagi tautan dengan bisnis lokal dalam pertukaran untuk tautan ke situs mereka sendiri, atau Anda dapat menulis beberapa posting dan membagikannya di platform media sosial yang berbeda. Ada kesempatan lain di mana Anda dapat terhubung ke situs web Anda.


Ini adalah langkah kecil tetapi penting dalam proses seo.


Anda memiliki lebih banyak gambar, video, dan media terkait sebagai situs web Anda tumbuh. Mudah melupakan aset visual ini bisa besar. Kecepatan halaman adalah faktor peringkat penting, sehingga penting untuk memantau ukuran file media yang Anda unggah ke situs Anda.


Semakin besar ukuran file, semakin sulit untuk browser internet untuk membuat situs web Anda. Karena bandwidth yang lebih kecil pada perangkat mereka, peramban seluler lebih sulit untuk dimuat. Semakin besar ukuran file, semakin lambat situs web Anda akan memuat. Bagaimana Anda menjaga kualitas gambar?


Penggunaan alat kompresi untuk mengurangi ukuran file adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Gambar yang lebih kecil dapat dikompresi dalam jumlah besar di situs seperti smallpng. Menyimpan file dalam kisaran kilobyte adalah aturan yang baik dari thumb jika Anda memilih untuk mengompresi media Anda. Dapatkan berita terbaru di internet.


7. Melacak kesuksesan konten Anda dengan ukuran.


Anda ingin tahu apakah strategi Anda bekerja karena dapat memakan waktu lama. Melacak metrik Anda untuk memahami keberhasilan proses dan mengidentifikasi daerah untuk perbaikan.


Anda dapat menggunakan alat analitik web pilihan Anda atau membuat dasbor Anda sendiri menggunakan excel. Pelacakan halaman, konversi, semangat, dan peringkat dalam serbet dapat membantu Anda mengidentifikasi peluang serta mengenali kesuksesan Anda. Ada rumah.


Gambaran keseluruhan upaya yang Anda buat selama periode waktu tertentu disebut laporan seo. Ini menunjukkan bagaimana sukses Anda, serta daerah yang membutuhkan peningkatan. Laporan terkonsolidasi membantu Anda menyajikan data kepada pemangku kepentingan yang relevan untuk menunjukkan mengapa aktivitas Anda penting dan bagaimana mereka mendorong pertumbuhan untuk bisnis Anda.


Hasil lalu lintas organik, kesehatan seo dari situs web Anda, generasi tautan masuk, dan juga daerah di mana pertumbuhan telah menurun perlu ditangani untuk perbaikan masa depan adalah beberapa metrik yang dapat terkandung dalam laporan seo.


Beberapa contoh terbaik dari seo yang sukses dapat ditemukan di bawah ini. Contoh terbaik dari pencarian internet.


Ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menerapkan strategi Anda. Ada beberapa contoh yang terlihat seperti dalam praktik yang dapat Anda gunakan sebagai inspirasi untuk proses Anda sendiri.


Ada banyak hal yang bisa Anda masukkan dalam strategi Anda.


1. Artikel harus memiliki deskripsi.


Ada cupboard teks di bawah judul dan tautan dalam hasil pencarian. Konten halaman harus dijelaskan kepada orang-orang sehingga mereka tahu apa yang diharapkan.


Ini adalah deskripsi meta berkualitas tinggi yang membantu permukaan konten Anda dalam hasil pencarian yang benar dan membantu penonton memahami apa yang mereka cari.


2. konten backlink dan tautan masuk dapat diperoleh.


Sebuah backlink adalah ketika situs web lain terhubung kembali ke Anda. Ketika diklik, mereka diambil ke situs Anda.


backlink membantu Anda peringkat lebih tinggi dalam serps dengan menunjukkan mesin pencari yang konten Anda relevan dan otoritatif. Gambar di bawah ini adalah contoh dari backlink ke posting blogspot.


3. Kecepatan halaman adalah sesuatu yang ingin Anda perbaiki di halaman situs Anda.


Kecepatan halaman adalah seberapa cepat beban situs web Anda ketika seseorang berada di atasnya. Akun peringkat serp adalah area penting untuk fokus pada saat menerapkan strategi Anda karena kecepatan halaman yang meningkat.


Anda dapat meningkatkan visibilitas mesin pencari untuk bisnis Anda. Untuk pelanggan tahu tentang bisnis Anda di daerah setempat Anda, Anda perlu mengatur konten Anda dengan cara yang memudahkan untuk menemukan pertanyaan dari pelanggan.


Anda juga harus membangun proses untuk terus mencari informasi lebih lanjut. Ada beberapa langkah yang bisa Anda ambil.


1. Konten Anda akan ditingkatkan secara historis oleh artikel.


Setiap bulan, mencurahkan beberapa kali untuk memperbarui posting lama dengan informasi terbaru dan terbaru untuk melanjutkan peringkat di serps. Kali ini dapat digunakan untuk menambahkan praktik terbaik yang belum ditangani sebelumnya, seperti gambar yang hilang alt teks.


2. Untuk menemukan tujuan pencarian baru.


Setelah beberapa bulan, Anda harus dapat melihat bagaimana posting Anda peringkat. Ini dapat membantu Anda menggunakan pencarian baru untuk mendapatkan perhatian audiens Anda.


3. Menambahkan lebih banyak nilai editorial untuk konten lama Anda adalah ide yang baik.


Pos keluar dari tanggal kadang-kadang. Jika Anda berada dalam situasi ini, Anda harus memberikan refresh penuh dan melampaui rata-rata pembaruan historis. Memperbarui informasi dan statistik tanggal, menggabungkan bagian baru untuk menambahkan kedalaman, dan menambahkan kutipan atau data asli dapat digunakan untuk memberikan lebih banyak lalu lintas referral.


4. Paket konten bulanan dibuat pada bulan depan.


Ini dapat membantu Anda mempertahankan strategi Anda. Dapat ditempatkan ke dalam spreadsheet dan dilacak oleh tim Anda. Contoh rencana konten bulanan yang mengambil langkah di atas akun dapat ditemukan dalam daftar di bawah ini.


Dokumen pelacakan seperti laporan wawasan pencarian dapat digunakan untuk membangun dan melaksanakan strategi seo yang efisien dengan rencana bulanan. Anda dapat mendiskusikan topik buah rendah di industri Anda.


Ini bisa sulit untuk peringkat di halaman pencarian. Ini mungkin tampak menarik untuk membuat konten yang terpusat di sekitar HighKeywords, tetapi strategi mungkin tidak membantu Anda memenuhi tujuan bisnis Anda.


Pilih strategi yang akan membantu Anda mengatasi kebutuhan bisnis individu Anda, seperti meningkatkan akuisisi pelanggan, untuk keberhasilan pemasaran yang lebih besar.