Cara Inject Semua Jenis Modem Menjadi Multi Operator

Tips kali ini adalah akan berbagi rahasia seputar Cara Inject Semua Jenis Modem Menjadi Multi Operator , lantas buat apa kita inject modem agar bisa digunakan secara multi, agar bisa dipahami begini ceritanya, misalkan anda punya modem telkomsel flash, biasanya kan tuh modem sudah di gembok oleh pemiliknya dan biasanya tidak bisa digunakan atau dipakai kartu yang lainnya, contoh sederhananya adalah jenis jenis modem telkomsel flash, lantas bagaimana caranya agar modem telkomsel flash tersebut bisa digunakan atau bisa dipasang kartu indosat, 3, axis,? sebenarnya itu bisa karena kita akan membuka kuncinya atau gembok lock dari modem tersebut, jadi kan lumayan walaupun modem telkomsel flash kan masih bisa digunakan buat kartu 3, axis, m3 atau apalah, jadi bagimana apakah sudah bisa dipahami, ok berikut perakteknya ya?

1. Langkah pertama silahkan gunakan mastercode, softwarenya bisa di download DISINI cara menggunakannya klik softwarenya harus muncul kaya gambar dibawah ini tapi jangan lupa modem anda harus masih tertancap agar kode unloknya bisa terbaca.

Cara Inject Semua Jenis Modem Menjadi Multi Operator

nah lihat lagi gambar diatas, contoh modem saya tipe huawei, ya karena modem saya adalah telkomsel flash, yang perlu diperhatikan adalah jenis modemnya apa mungkin itu zte atau huawei atau apa, pasti anda sudah tahu, lalu jika kode imei,nya muncul dan membacanya selanjutnya tinggal pilih autoselect lalu klik calculate maka dibawahnya akan muncul kode flash dan unlocknya jadi sebenarnya tuh modem bisa direset ulang kalau sudah tahu kodenya tapi disini akan saya bahas berdasarkan topik saja. simpan saja kode unloknya yang saya kasih tanda kotak merah paling bawah.

2. Untuk selanjutnya silahkan cabut modem anda lalu silahkan ganti dengan kartu operator apa saja yang anda inginkan, kalau sudah terpasang silahkan colokan lagi ke pc/laptop anda nah pas pertama kali system komputer anda membaca maka secara otomatis modem tersebut akan meminta kode unloknya, ya tinggal anda masukan saja kode unlok yang sudah saya kasih diatas, maka nanti gambar signal sebelah kiri bawah akan muncul, kalau sudah bisa silahkan setting dulu apn,nya berdasarkan operator yang digunakan kartu anda yang baru, contoh misalkan saya modem tsel bisa pakai m3,, untuk cara cara nyeting apn buat operator indonesia sudah banyak yang bahasnya bisa dicari digoogle pasti banyak yang jelasin.

Ya hanya itu saja point pentinya, semoga berhasil dan pasti mudah ko, dijamin pasti cukup cukup gampang sekali yang penting setting kartunya tidak salah saja, ya mudah-mudahan tips Cara Inject Semua Jenis Modem Menjadi Multi Operator ini cukup bermanfaat dan mohon maaf jika dalam penyampaiannya masih banyak kekurangnnya dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.